Wednesday, July 10, 2013

TUTORIAL MEMBUAT SITELINK PADA BLOG

TUTORIAL MEMBUAT SITELINK PADA BLOG



TUTORIAL MEMBUAT SITELINK PADA BLOG

Sekilas tentang sitelink : SiteLink merupakan suatu menu tambahan mengenai postingan yang kita buat di blog yang letaknya di jorokan kekanan hasil dari Pencarian Google. Langsung saja, berikut cara untuk membuat sitelink Pada Blog Kita.
1.    Bukalah Google,
2.    Masuk ke akun google terlebih dahulu, setelah anda masuk ke akun google selanjutnya anda ketikan “Webmaster Tools” di kolom pencarian. Setelah hasil pencarian muncul, Pilih “Webmaster Tools”, Atau bisa langsung ke Webmaster Tools dengan klik  Di Sini.
3.    Selanjutnya anda masuk ke blogger
4.    Pilih tautan sius/sitelink
5.    Setelah masuk pada halaman tautan situs/sitelink, akan muncul menu yang berisikan beberapa hal yang harus anda isi. Isi sesuai petunjuk yang ada.
6.    Langkah terakhir yang harus anda lakukan adalah klik “demosikan”
CATATAN : sitelink yang kalian buat tidak langsung muncul dalam pencarian google, karena butuh waktu untuk google mendeteksi sitelink yang kalian buat.
Sekian, mungkin hanya itu yanga dapat saya sampaikan. Terimakasih karena anda sudah mau menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya. Jika anda ingin menambahkan, mengkritik atau bertanya silahkan tulis di kolom komentar.
Sering-sering berkunjung kesini yha. Dan sampai jumpa lagi di postingan berikutnya. Tetap semangat dan positif thinking!! Hehee,…

Sumber Artikel : YanuarMega
Load disqus comments

0 comments